Selamat Datang Di Blog Masjid Kampus Al-Muhtadin Universitas Tanjungpura Pontianak "Memurnikan Aqidah Menebarkan Sunnah"

Sepasang Bidadari

Dalam menjalani hidup dan kehidupan mestinya kita harus didampingi oleh dua orang yang sangat menyayangi kita, sehingga hidup kita akan bermanfaat dan akan termotivasi dalam menggapai impian , impian, cita-cita akan tercapai kalau apa yang kita lakukan dan kerjakan didukung oleh kedua orang bidadari ini, kalau dalam perjalanannya ada ketimpangan, maka bagaimana kita harus mensingkronisasikan fikiran mereka, sehingga apapun yang kita lakukan insya Allah akan berjalan mulus dan lurus.
Siapakah bidadari itu?
Bidadari yang Pertama selalu mendukung kita, saat senang, susah, dan saat sulit sekalipun  adalah ibu kita, tanpa ibu, kita tidak akan bisa lahir kedunia, dan tidak akan bisa melakukan apa-apa, mari kita lihat sejauh mana pengorbanan ibu kita, dari kita lahir sampai kita sudah berkeluargapun ibu selalu memperhatikan kita dan menyayangi kita. Sudah selayaknyalah kita selalu berbakti kepada ibu ataupun orang tua kita. Pengorbaannya tiada tara tanpa ada pamrih bercita-citalah mengahajikan ibumu ketanah suci kapan lagi kita bisa membahagiakan orang tua kita amin.
Bidadari kedua, tak lain adalah pasangan hidup kita atau istri, dengan beristri insya Allah apa yang kita lakukan akan mudah, karena kita di pacu dan berjuang untuk menghidupi dan membiayai keluarga kita, untuk melakukan sesuatu selayaknya lah harus di dukung seorang istri Insya Allah akan lancar.
Jadi ntuk mencapai kesuksesan yang hakiki hendaknya kita memiliki sepasang bidadari yang selalu mendukung kita dalam segala hal kebaikan ingat bahagia kan keduanya amin
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Masjid Kampus | Al-Muhtadin Untan
Copyright © 2012. Masjid Al-Muhtadin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Al-Muhtadin Untan
powered by Blogger